Pengalaman Melahirkan Menggunakan BPJS di RSKIA Sadewa Yogyakarta - Biaya! Adalah salah satu kekhawatiran saya menjelang persalinan. Iya, bagaimana tidak? Saya mah mikirnya udah macem-macem duluan sih. Saya mah gitu orangnya HAHAHA... Jadi, saya tipe orang yang pokoknya kalau mau apa-apa kudu nabung dulu sebanyak-banyaknya jadi berapapun biayanya kita ada gitu. Gak kelabakan, kalaupun lebih kan lebihnya bisa dimanfaatkan untuk yang lainnya. (Gak ada yang nanya ini mah fyi aja :P)
Sebagaimana kita tahu kalau yang namanya persalinan di Rumah Sakit itu bayarnya gak ratus-ratus rebu ya, tapi jutaan shaayy. Kan hayati jadinya pusing bukan lagi lelah, lihat ATM saldo masih memprihatinkan hohoho... Tadinya sih gak mau banget pakai BPJS, secara banyak slentingan diluaran sana kalau pakai BPJS itu kebanyakan kurang memuaskan. Masalahnya ini urusannya sama nyawa, apalah jadinya kalau gara-gara saya pasien BPJS terus nyawa saya jadi terancam gegara di nomor sekiankan. Kan gak lucu banget ya.






0 komentar:
Posting Komentar